Fakta Main Rank Solo Mobile Legends


Semua pemain Mobile Legends pasti pernah mengalami bermain Rank di Solo, bahkan para Pro Player pun tidak terkecuali. Hal ini dilakukan ketika tidak ada teman bermain atau bahkan ingin menguji mental diri sendiri.

Saat bermain Solo Rank, kamu pasti akan bertemu dengan banyak tipe pemain di Mobile Legends. Salah satunya adalah orang yang menjadi beban tim. Disini kita akan membahas 10 Fakta bermain Solo Rank di Mobile Legends, tentunya akan sangat berkaitan dengan apa yang pernah kalian alami.

Akan ada pemain yang numpang menang

Saat bermain Solo Rank di Mobile Legends, tentunya akan ada satu teman yang hanya menunggangi untuk menang. Mereka akan fokus pada Turret atau melatih mekanik dengan 1 VS 1 di Lane-nya. Padahal, di Mobile Legends ada yang namanya rotasi saat akan terjadi war. Saat war seharusnya kita harus membantu teman – teman membunuh lawan untuk mendapatkan kemenangan.

Akan ada pemain AFK

Bukannya kita tidak ingin bermain Solo Rank di Mobile Legends, akan sangat sulit jika kita harus bertemu dengan pemain yang AFK atau keluar dari permainan. Kita tetap diuntungkan jika salah satu tim AFK meninggalkan permainan sejak awal permainan dan tidak mengurangi poin/bintang saat menyerah.

Namun, ketika mereka meninggalkan permainan di tengah pertandingan, akan sangat sulit untuk menang dengan 4 VS 5 di Mobile Legends. Slot Pragmatic juga menyediakan permainan seru yang terpercaya untuk anda.

Sulit Untuk Winstreak

Akan sangat sulit untuk bermain Solo Rank di Mobile Legends dan mendapatkan Winstreaks atau kemenangan berturut-turut. Tentunya hal ini terkait dengan banyak kejadian saat bermain Solo, seperti salah satu teman tidak semangat bermain, menyalahkan teman yang lain dan tidak mau bermain lagi.

Sulit Menemukan Tank Pemain

Akan sangat sulit untuk menemukan pemain yang ingin bermain sebagai Role Tank di Mobile Legends ketika kita sedang Solo Ranking. Hal ini dikarenakan banyak Tank Player yang kecewa dengan game Jungler/Hyper Carry dari timnya.

Padahal, kita sebagai Pemain Tank sudah bermain sangat baik dengan mengunci gerakan Hyper Carry musuh. Namun, apa daya seorang Tank ketika tidak ada yang mau memberikan Burst Damage kepada musuh yang dia dapatkan.

Akan Bertemu Troll Pemain

Tentu saja, saat bermain Solo Rank di Mobile Legends, Anda akan menemukan fakta bahwa akan ada pemain yang melakukan troll atau tidak menganggap serius permainan tersebut. Mereka adalah orang-orang yang sangat sulit untuk dimenangkan. Ia akan menyerahkan diri kepada lawan, memilih hero yang tidak boleh dipetik, dan mengganggu Buff Jungler yang tidak boleh diambil.

Sulit Berkolaborasi

Akan sangat sulit untuk mengajak kerjasama para pemain Solo Rank di Mobile Legends. Padahal, untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends, kita harus melakukan kerjasama yang baik untuk membunuh musuh. Hal ini akan membuat kita tidak bisa menyelesaikan pertandingan bahkan kalah karena Epic Comeback.

Berlatih Kesabaran

Fakta paling benar bermain Solo Rank di Mobile Legends adalah melatih kesabaran. Dengan banyaknya cobaan yang akan datang saat bermain, tentunya kesabaran kita akan bertambah. Seiring berjalannya waktu bermain Solo Rank, kesabaran kamu akan selalu meningkat hingga tiba saatnya kamu tidak akan lagi mempedulikan hal-hal aneh yang terjadi.

Saling menindas

Kita akan menemukan banyak Bullies di Mobile Legends. Fakta bermain Solo Rank dan banyak saling membully/mengejek adalah hal yang lumrah. Entah itu musuh yang mengolok-olok kita, atau bahkan rekan satu tim sendiri yang melakukan hal ini kepada teman lain.

Gameplay Acak – Acak

Gameplay saat bermain Solo Rank di Mobile Legends pasti acak-acakan. Kita pasti menemukan teman yang bermain Tank tidak mau membantu kita membunuh Buff Monster atau bahkan tidak mau melindungi kita saat war. Begitu juga sebaliknya, saat kita bermain Tank dan berhasil mendapatkan musuh, Hyper Carry kita tidak mau membunuhnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.